© 2012-2019 Deocon Indonesia. All Rights Reserved.

  • Facebook - Black Circle
  • Instagram - Black Circle
  • YouTube - Black Circle
  • LinkedIn - Black Circle

S-Base 07 Soil Stabilizer

Apa itu S-Base 07?

Salah satu keunggulan dari S-Base 07 adalah mampu menghemat biaya. Anda akan menghemat sebanyak + 50% dengan menggunakan S-Base 07, dibandingkan dengan soil stabilization yang lainnya. Ini sekitar + 5 kali lebih murah per M2 bila dibandingkan dengan produk soil stabilization lainnya. Dengan harga yang sangat kompetitif ini, Anda dapat membeli produk unggulan yang memberikan pengurangan yang signifikan dalam biaya pemeliharaan dan perbaikan jalan. Karena pada dasarnya S-Base 07 merupakan cairan penstabil   tanah / perkerasan jalan tanah yang mengandung konsentrat.

Karakteristik S-Base 07

Pengaplikasian S-Base 07 ramah dan aman bagi Lingkungan. S-Base 07 bukan cairan stabilisasi jalan seperti semen atau kapur yang cenderung sangat berdebu dan berbahaya bagi peralatan, tumbuhan, hewan, dan manusia. S-Base 07 tidak mengandung asam atau zat korosif seperti sulfat, juga tidak mengandung bahan peledak. Campuran kimia S-Base 07 benar-benar mencegah korosi peralatan dan tidak berbahaya pada saat diaplikasikan di jalan. S-Base 07 tidak memerlukan prosedur atau penangan khusus dan mudah diterapkan dengan peralatan konstruksi jalan umum.

S-Base 07, Kualitas & Mutu Produk

Mengurangi Plastisitas Indeks:

Terdiri dari bahan material koloid  yang terikat bersama-sama selama proses penyatuan partikel-partikel tanah, menciptakan ukuran partikel yang lebih besar yang berkontribusi terhadap penurunan indeks plastisitas.

Pengurangan Koefisien Permeabilitas:

Melalui penelitian yang kami lakukan mengungkapkan ketika S-Base 07 mencapai tingkat maksimum viskositas, sols koloid menghasilkan gel yang bersifat polymerizes. Hasilnya adalah menciptakan ikatan yang kuat dan base jalan menjadi kedap air, mencegah tindakan kapiler bercampurnya air.

Peningkatan kapasitas Bearing tanah: 

Pemadatan dan pengikatan menciptakan daya dukung tanah yang lebih besar.

S-Base 07 Untuk Jalan Tanpa Lapisan Penutup Atas Atau Dengan Lapisan Penutup Atas

S-Base 07 tidak menggantikan kebutuhan aspal atau beton pada lapisan jalan. Lapisan permukaan jalan dari beton ataupun aspal juga membutuhkan struktur dasar yang kuat / kokoh.

 

Struktur dasar jalan yang dibangun dengan S-Base 07 memberikan :

  1. Daya dukung yang kuat / kokoh, struktur dasar yang kuat.

  2. Lebih ekonomis, meminimalisasi penggunaan bahan lapisan penutup jalan (aspal / beton), atau tidak menggunakan lapisan penutup sama sekali.

  3. Bisa diperuntukkan untuk semua jenis tanah.

 

Struktur Lapisan Perkerasan

  1. Lapisan Tanah Dasar (Sub-Grade), Lapisan tanah dasar adalah lapisan tanah yang berfungsi sebagai tempat peletakan lapisan perkerasan dan mendukung konstruksi perkerasan jalan diatasnya.

  2. Lapisan Pondasi Bawah (Sub-Base), Lapisan pondasi bawah adalah lapisan perkerasan yang terletak di atas lapisan tanah dasar dan di bawah lapisan pondasi atas.

  3. Lapisan Pondasi Atas (Base-Course), Lapisan pondasi atas adalah lapisan perkerasan yang terletak di antara lapisan pondasi bawah dan lapisan permukaan. Dalam hal ini S-Base 07 menjadi lapisan pondasi atas yang cukup kuat dan awet sehingga dapat menahan beban-beban roda.

S-Base 07 juga efektif digunakan untuk konstruksi, perbaikan, rehabilitasi jalan tanpa atau dengan lapisan penutup atas, yakni seperti:

  • Jalan yang menghubungkan desa dan jalan provinsi.

  • Jalan operasional di daerah pertambangan atau ladang minyak.

  • Jalan perkebunan kelapa sawit  dan jalan perkebunan lainnya (Main Road, Production, Collection).

  • Jalan pondasi dasar perumahan.

  • Jalan landasan dasar pesawat terbang.

  • Jalan di daerah wisata atau daerah bersejarah di mana konstruksi jalan dibuat alami.

  • Lapangan parkir, stockpile Batubara, Gudang dll.